Islamic center list in Korea (klick on organization name for more Information)

Mosque List in Hongkong

Madrassah In Hong Kong

中文

 

Mosque
Address

 

Tel.

(852)

 

Fax

(852)

 

Sponsoring Body

 

Contact Person

 

Remark

 

Class Schedule

Kowloon Mosques and Islam Centre

105 Nathan Road, TST, Kowloon.

27240095

27242661

Incorporated Trustees of the Islamic Community Fund of HK

Imam Suaibu Noohu / Iman Muzzafar

  8:30a.m.-11:00a.m.
1:00p.m.- 6:00p.m.

Masjid Ammar & Osman Ramju Sadick Islamic Centre

40 Oi Kwan Road,

Wanchai, Hong Kong.

25752218

28345409

Incorporated Trustees of the Islamic Community Fund of HK

Qari Attiq - ur- Rehman

 

   

Chai Wan Mosque

Chai Wan,

Hong Kong .

25565507

Incorporated Trustees of the Islamic Community Fund of HK

Imam Tufail

 

11:00a.m. -3:00p.m.

Stanley Mosque

Stanley, Hong Kong. 2980 3011   Incorporated Trustees of the Islamic Community Fund of HK      

Sham Shui Po KNM Islamic Education Centre 

1/F., 320-322
Tung Chau Street,

Sham Shui Po,Kln.

2729 1644

2440 4746

Khatme-Nubuwwat Movement Hong Kong

 

MTRSham Shui Po Station

 

Madressa-Tul

-Madinah

3/F.,

31 Sheung Heung Rd.,

To Kwa Wan, Kln.

2624 5786

 

Dawat-e-Islami,H.K.

Imam Muhammad Anis

 
4:00 - 6:30 p.m.

Kwun Tong KNM Islamic Education Centre

 

2/F., Back- 2 Yue Man Square
4,Hong Ning Rd.,
Kwun Tong,Kln.

2357 0900

 

Khatme-Nubuwwat Movement Hong Kong

Hafiz Tahir Iqbal

MTRKwun Tong Station Exit A1

8:00a.m. -10:35a.m
2:00 p.m.- 6:30p.m.

 

Prayer Room of City University City University of Hong Kong, F7, Room 7226, Amenities Building,
83
Tat Chee Avenue, Kowloon Tong, kowloon
3442 6900 2628 2901        

Kwai Chung KNM Islamic Education Centre

 

M/F., 440 Castle Peak Rd.,

Ming Tak Bldg.,

Ping Fu Path,

Kwai Chung,N.T.

2424 6662

 

Khatme-Nubuwwat Movement Hong Kong

Hafiz Maqsood

 

 

Kwai Chung Madressa

 

Hoover Court 2nd Mez.

Fl., 33 Tai Pak Tin St.,

Kwai Chung, N.T.

2619 1246

 

Idara Minhajul Quran HK

Iman Muhd. Naseem

Imam Tanveer Shah

 

 

 

Madressa Faizan-e-Madinah

M/F., 75 Ho Pui St., Tsuen Wan, N.T.

3145 1557

 

Dawat-e-Islami,H.K.

Imam Muhammad Anis 

 

 

Madressa Kanz-ul-Eman

 

A7-8 Brilliant Garden

Tuen Mun, N.T.

2618 4786

 

Dawat-e-Islami,H.K.

Imam Muhammad Shakeel

( Hafiz Shehzed)

KCR:Siu Hong Station Exit A

LRT:Fung Tei Station

BUS:

Wan Chai Ferry Pier B/T 960
Prime View Garden Statin

Sat. & Sun.

2:00-4:30p.m.

Other days

4:00-6:00p.m.

Fri. off

Tuen Mun KNM Islamic Education Centre

D.D.130, Lot555

FU Hang Rd.,

To Yuen Wai,

Castle Peak Road,

Tuen Mun

 

2461 7178

24404746

Khatme-Nubuwwat Movement Hong Kong Hafiz Sajid   

Sat. & Sun.

8:00a.m. -10:00a.m.
1:00p.m.- 4:00p.m.

Other days

4:00-7:00p.m.

Fri. off

 

Yuen Long Madressa

1/F.,No.44 Tai Tong Road, Yuen Long

2474 3499

  Pakistan Islamic Welfare Union of HK

Qari Abdul Rehman

  Mon-Fri 5:00p.m.-7:00p.m.
Sat. 3:00p.m.-5:00p.m.
Tseung Kwan O      

Khatme-Nubuwwat Movement Hong Kong

Imam Bashir

  5:00p.m. - 7:30p.m.
Islamic Centre for Community Service G/F., Yan Ying House
Tin Yan Estate
Tin Shui Wai

 

3543 2786
  Pakistan Islamic Welfare Union of HK Qari Ramzan    

Jumat, 09 Juli 2010

Gambar kekejaman terhadap Umat Islam diseluruh dunia


Bungkamnya Penguasa Sekuler Negeri Islam terhadap Genosida China Terhadap Muslim Uighur Adalah Pengkhianatan Terhadap Umat

Sebuah pembantaian missal (genosida) baru dilakukan oleh pihak berwenang China terhadap kaum Muslim Uighur di wilayah mereka sendiri yang diduduki China, yang dikenal sebagai Turkistan Timur. Sementara China menyebutnya dengan nama Xinjiang, yang berarti blok baru. Pembantaian itu mengakibatkan lebih dari seratus enam pulum Muslim meninggal. Sementara menurut warga Uighur akibat dari pembantaian itu hampir empat ratus Muslim meninggal, ratusan menderita luka-luka, dan ratusan lagi ditangkap.

Pemerintah China tidak cukup hanya menduduki Turkistan Timur dan menggabungkannya menjadi bagian dari China, tetapi ia mengubah bentuk penjajahannya menjadi penjajahan kependudukan, di mana ia memindahkan sekitar delapan juta bangsa China dari keturunan Han yang merupakan suku terbesar ke Turkistan Timur. Selanjutnya mereka diberi jabatan tinggi dan kekuasaan penuh. Sementara penduduk asli dijadikan penduduk kelas dua yang dipekerjakan sebagai pegawai rendahan, dan pekerja kasar untuk memperoleh penghidupannya.

Sesungguhnya yang melakukan kejahatan terhadap warga Uighur sekarang, bukan hanya pemerintah dan aparatnya yang bertindak represif, namun juga orang-orang China keturunan Han yang banyak melakukan berbagai bentuk permusuhan dan pelecehan terhadap penduduk asli. Di mana penduduk asli diperlakukan seperti suku Indian di Amerika.

Melalui gambar-gambar terakhir yang ditampilkan di televisi benar-benar memperlihatkan bahwa warga Han membawa tongkat dan senjata. Mereka mengusir kaum Muslim Uighur. Begitu juga tampak sekali kegembiraan mereka dan mereka bersorak-sorai ketika militer China melakukan pengepungan, penangkapan, dan penyiksaan terhadap warga Uighur.

Sesungguhnya, kejadian serupa kita melihatnya di Palestina, di mana pasukan pendudukan dan penyiksaan warga Yahudi terhadap warga Palestina, membunuh, memblokade, merusak lingkungan, dan merampas tanah mereka.

Jadi, apa yang dilakukan China di Turkistan Timur adalah sama persis dengan apa yang dilakukan (Israel) di Palestina: menduduki, membangun pemukiman, membunuh, menghancurkan, mengusir, dan memblokade. Musuhnya banyak, sedang yang dimusuhi satu, yaitu kaum Muslim.

Pertanyaan yang menghantui diri sendiri sekarang adalah: Bagaimana kaum Muslim menghadapi berbagai kejahatan, penyiksaan, dan permusuhan yang dilakukan oleh bangsa China ini terhadap kaum Muslim? Pertama: Melakukan aktivitas bersama, yaitu kaum Muslim melakukan tekanan terhadap pemerintah negeri-negeri Islam untuk mengambil tindakan aktif terhadap China, seperti menghentikan impor dari China, serta memutuskan hubungan perdagangan, ekonomi, dan politik dengan China.

Benar, bahwa pemerintah tidak akan melakukannya, karena mereka adalah musuh dari bangsanya sendiri. Namun, tekanan ini akan menciptakan gerakan politik yang sangat membantu untuk mobilitas dalam menghilangkan ketidakadilan dari warga Uighur dengan cara apapun.

Kedua: Melakukan tindakan politik untuk menjatuhkan pemerintah sekuler yang hanya bungkam terhadap penderitaan umat Islam. Umat Islam harus bersatu menegakkan kembali Khilafah Islam yang akan membebaskan Turkistan Timur, dan menggabungkannya ke dalam Negara Islam yang wajib segera diwujudkan.

Sesungguhnya reaksi dari pemerintah dunia Islam yang mandul dan lemah terhadap kejahatah dan kekejaman China adalah benar-benar menjadi bukti baru pengkhianatan pemerintah dan pengabaiannya terhadap hak-hak umat Islam. Sehingga ini menjadi pembenaran di samping pembenaran-pembenaran yang sudah ada untuk segera menggantikan pemerintah sekuler yang ada sekarang dengan Khilafah Islam. (Ahmad al-Khuthwani Sumber: www.al-aqsa.org, 10/7/2009)

Pidato Obama Tidak Menutupi Kekejaman Amerika Terhadap Dunia Islam

Ketika Sang Penjajah Napoleon Bonaparte menduduki Mesir sebagai bagian dari upaya penjajahan untuk menguasai dunia mengatakan kepada rakyat : “ Kalian akan diberitahu bahwa saya datang untuk menghancurkan agama kamu; jangan percaya itu…Saya lebih menghargai Tuhan, Nabi dan Al Qur’an bahkan dibanding para raja..” dan banyak kata-kata manis lainnya.

Pidato Obama di Mesir dianggap merupakan sebuah tujuan baru dari kebijakan AS terhadap dunia Islam. Meskipun tambak lebih bersikap positif terhadap dunia Islam, akan tetapi kebijakan Amerika dibawah Obama sama kejamnya dengan pemerintah Bush. Tidak seperti Bush yang mengumbar kata-kata kebencian, Obama menggunakan istilah ‘soft power’ dan penampilan personal yang menarik untuk menutupi tujuannya. Daripada beretorika,mari kita lihat fakta-fakta berikut ini :

Di Pakistan : Pada awal bulan pemerintahannya , pemerintah Obama sukse membuat 3 juta pengungs dengan mendorong rezim korup Zardari melancarkan perang di Swat. Bahkan sebelum memerintah dia telah mendeklarasikan Pakistan sebagai tempat yang paling berbahaya di dunia dan akan membom Islamabad jika dia harus melakukan itu. Seluruh kebijakannya di wilayah ini didorong oleh keinginan untuk menjamin langkah Amerika di Afghanistan dan Pakistan dan memerangi pejuang perlawanan.

Di Palestina: Obama sering mengumbar dia ingin melihat road map (peta jalan) dilaksanakan untuk menjamin berdirinya sebuah Negara Palestina. Terkesan positif memang, karena sepertinya dia menantang politisi Israel yang menentang kebijakan ini. Yang dilupakan dari propaganda road-map ini,apa yang dia sebut dengan Negara Palestina, tidak lebih dari kamp penjara, dimana para penjaganya adalah orang Palestina sendiri, pengganti Israel. Jika para penjaga ini tidak menjaga keamanan Israel berdasarkan yang diinginkan Israel , maka ‘negara’ Palestina akan kembali diserbu.


Dukungan Terhadap Israel : Obama menunjuk Rahm Emanuel, putra seorang teroris Israeli Irgun, sebagai kepala staf Gedung Putih. Emanuel mengatakan Obama tidak membutuhkan pengaruhnya dalam orientasi kebijakannya terhadap Israel. Ini benar, sebab sebelum terpilihpun Obama telah mengatakan : Kita harus memelihara komitmen total kita kepada hubungan pertahanan kita yang unik dengan Israel dengan cara mendanai bantuan militer dengan sepenuhnya dan melanjutkan Arrow dan program misil pertahanan.

Selain itu, lebih dibanding dengan presiden Amerika lainnya dia berkata : “ Jerusalem akan tetap menjadi ibukota Israel secara penuh dan itu tidak bisa dibagi. Responnya ketika Israel mlakukan pembantaian di Gaza : Amerika berpegangteguh bagi keamanan Israel. Dan kita akan terus mendukung hak Israel untuk mempertahankan diri melawan ancaman yang sah “

Penyiksaan Guantanamo : Obama telah berjanji menutup Penjara Guantanamo. Banyak yang berharap penyiksaan pengadilan militer dihentikan. Namun, tahanan Guantanamo tetap dipenjarakan , dipindah ke tempat lain. Dia juga memutuskan melanjutkan pengadilan militer yang controversial.

Meskipun dia telah membuat banyak retorika bahwa CIA telah dilarang melakukan penyiksaan, Obama memutuskan tidak menuntut siapapun yang telah melakukan penyiksaan dimasa lampau dan tidak terikat dengan aturan bukti-bukti penyiksaan di tempat lain.

Dipenjara Tanpa Pengadilan : Pada Mei 2009 Obama tetap mendukung penahanan tanpa pengadilan di Amerika Serikat dengan istilah indefinite detention. Dia juga menggunakan kata-kata yang sering digunakan oleh Bush “ orang yang sangat berbahaya” untuk mereka yang ditahan tanpa bukti. Istilah ini untuk mengunci dan melegalkan penahanan tanpa bukti.

Mendukung Rezim Tiran dan Penguasa Kriminal di dunia Islam :Obama mendukung penguasa tiran dan criminal di negeri-negeri Islam sebagaimana pendahulunya. Dalam wawancara dengan BBC baru-baru ini dia menggambarkan Mubarak – Raja Firaun Mesir yang menyiksa dan mendzolimi penentang-penentangnya- dengan mengatakan : Mubarak merupakan koalisi pendukung yang kuat bagi Amerika Serikat…. Dia telah menjadi kekuatan untuk menjaga stabilitas dan memberikan kebaikan di kawasan Timur Tengah. Obama juga memuji Mubarak yang konsisten mendukung perdamain dengan Israel termasuk memblokade rakyat Gaza untuk mendapat bantuan dan dana kemanusiaan.

Umat Islam tidak boleh tertipu dengan kata-kata Obama. Amerika Serikat adalah Negara Kapitalis. Institusi Negara ini dirancang untuk menjaga dan mempertahankan kekuatan Amerika di seluruh dunia. Meskipun AS harus mengeksploitasi pihak lain dalam prosesnya; Negara ini juga dirancang untuk menghancurkan pesaing-pesaing Amerika di dunia. Meskipun bukan berarti rakyat yang ingin dieksploitasi hidup dibawah penjajahan dan tirani. Jadi siapapun dia, Bush, Obama atau yang lain kepentingan fundamental AS dan kebijakannya tidak akan berubah.

Alasan sebenarnya kenapa Obama bermonuver seperti itu adalah memperbaiki citra Amerika yang baik ekonomi maupun moral sudah bangkrut. Sistem ekonominya demikian rapuh sepert rumah kartu yang bisa bangkrut kapanpun. Meskipun mereka berjanji untuk mencipta kesejahteraan dan meringankan kemiskinan, namun mereka membuat kemiskinan yang jumlahnya miliran. Sistem politik, demokrasi, dan HAM yang mereka kampanyekan sebagai ide yang superior adalah dusta. Dimana mereka membunuh, memenjarakan, dan menyiksa manusia tanpa perikemanusiaan.

Apa yang Obama coba lakukan adalah usaha putus asa untuk menghentikan munculnya system alternatif di dunia Islam. CIA memprediksi salah satu skenario dunia 2020 adalah kemunculan kembali Khilafah Islam. Negeri Adidaya baru ini bukan lah Negara teror seperti Negara Paman Sam, tetapi Negara yang menghentikan penjajahan dan membawa stabilitas dan keamanan di dunia Islam.

Negara Khilafah ini akan membawa system ekonomi agung yang menghentikan kemiskinan dan membawa keadilan di dunia. Negara ini akan menerapkan syariah Allah SWT dan Sunnah Rosululah saw kepada seluruh rakyatnya.

Apa yang dibutuhkan umat Islam sekarang adalah berkerja keras bersama-sama mengikuti sunnah Rosulullah SAW untuk menggantikan penguasa korup dan dzolim yang dikontrol Barat untuk menegakkan kembali kepemimpinan untuk seluruh umat Islam yakni Negara Khilafah.

وَعَدَ اللَّهُ الَّذِينَ آمَنُوا مِنكُمْ وَعَمِلُوا الصَّالِحَاتِ لَيَسْتَخْلِفَنَّهُم فِي الْأَرْضِ كَمَا اسْتَخْلَفَ الَّذِينَ مِن قَبْلِهِمْ وَلَيُمَكِّنَنَّ لَهُمْ دِينَهُمُ الَّذِي ارْتَضَى لَهُمْ وَلَيُبَدِّلَنَّهُم مِّن بَعْدِ خَوْفِهِمْ أَمْنًا يَعْبُدُونَنِي لَا يُشْرِكُونَ بِي شَيْئًا وَمَن كَفَرَ بَعْدَ ذَلِكَ فَأُوْلَئِكَ هُمُ الْفَاسِقُونَ

(sumber : Hizb ut-Tahrir Britain 11 Jumada al-Thani 1430 / 4 June 2009 )

DRACULA, PEMBANTAI UMAT ISLAM DALAM PERANG SALIB

3 Desember 2009

Hmmm… hari ini saya mendapatkan referensi tentang salah satu makhluk jahat sang penghisap darah yakni si Drakula, Hiyy…. :-( terkadang saya suka merinding ke kamar mandi setelah menonton film tentang drakula. :-D
” sebenarnya bener apa enggak sih Drakula itu ada ? dan siapa sebenarnya Drakula itu ?” ( nanya lagi… :-D )

Dracula mempunyai nama asli Vlad Tepes. Membongkar Sebuah Kebohongan Kisah hidup Dracula merupakan salah satu contoh bentuk penjajahan sejarah yang begitu nyata yang dilakukan Barat. Kalau film Rambo merupakan suatu fiksi yang kemudian direproduksi agar seolah-olah menjadi nyata oleh Barat, maka Dracula merupakan kebalikannya, tokoh nyata yang direproduksi menjadi fiksi. Bermula dari novel buah karya Bram Stoker yang berjudul Dracula, sosok nyatanya kemudian semakin dikaburkan lewat film-film seperti Dracula’s Daughter (1936), Son of Dracula (1943), Hoorof of Dracula (1958), Nosferatu (1922)-yang dibuat ulang pada tahun 1979-dan film-film sejenis yang terus-menerus diproduksi.

Istana Dracula , Transylvania , Romania

Lantas, siapa sebenarnya Dracula itu? Dalam buku berjudul “Dracula, Pembantai Umat Islam Dalam Perang Salib” karya Hyphatia Cneajna ini, sosok Dracula dikupas secara tuntas. Dalam buku ini dipaparkan bahwa Dracula merupakan pangeran Wallachia, keturunan Vlad Dracul. Dalam uraian Hyphatia tersebut sosok Dracula tidak bisa dilepaskan dari menjelang periode akhir Perang Salib. Dracula dilahirkan ketika peperangan antara Kerajaan Turki Ottoman-sebagai wakil Islam-dan Kerajaan Honggaria-sebagai wakil Kristen-semakin memanas. Kedua kerajaan tersebut berusaha saling mengalahkan untuk merebutkan wilayah-wilayah yang bias dikuasai, baik yang berada di Eropa maupun Asia. Puncak dari peperangan ini adalah jatuhnya Konstantinopel- benteng Kristen-ke dalam penguasaan Kerajaan Turki Ottoman.

Vlad Tepes (Vlad Dracul)

Dalam babakan Perang Salib di atas Dracula merupakan salah satu panglima pasukan Salib. Dalam peran inilah Dracula banyak melakukan pembantaian terhadap umat Islam. Hyphatia memperkirakan jumlah korban kekejaman Dracula mencapai 300.000 ribu umat Islam. Korban-korban tersebut dibunuh dengan berbagai cara-yang cara-cara tersebut bisa dikatakan sangat biadab-yaitu dibakar hidup-hidup, dipaku kepalanya, dan yang paling kejam adalah disula.

Penyulaan merupakan cara penyiksaan yang amat kejam, yaitu seseorang ditusuk mulai dari anus dengan kayu sebesar lengan tangan orang dewasa yang ujungnya dilancipkan. Korban yang telah ditusuk kemudian dipancangkan sehingga kayu sula menembus hingga perut, kerongkongan, atau kepala. Sebagai gambaran bagaimana situasi ketika penyulaan berlangsung penulis mengutip pemaparan Hyphatia:
“Ketika matahari mulai meninggi Dracula memerintahkan penyulaan segera dimulai. Para prajurit melakukan perintah tersebut dengan cekatakan seolah robot yang telah dipogram. Begitu penyulaan dimulai lolong kesakitan dan jerit penderitaan segera memenuhi segala penjuru tempat itu. Mereka, umat Islam yang malang ini sedang menjemput ajal dengan cara yang begitu mengerikan. Mereka tak sempat lagi mengingat kenangan indah dan manis yang pernah mereka alami.”

Tidak hanya orang dewasa saja yang menjadi korban penyulaan, tapi juga bayi. Hyphatia memberikan pemaparan tetang penyulaan terhadap bayi sebagai berikut:
“Bayi-bayi yang disula tak sempat menangis lagi karena mereka langsung sekarat begitu ujung sula menembus perut mungilnya. Tubuh-tubuh para korban itu meregang di kayu sula untuk menjemput ajal.”
Kekejaman seperti yang telah dipaparkan di atas itulah yang selama ini disembunyikan oleh Barat. Menurut Hyphatia hal ini terjadi karena dua sebab. Pertama, pembantaian yang dilakukan Dracula terhadap umat Islam tidak bias dilepaskan dari Perang Salib. Negara-negara Barat yang pada masa Perang Salib menjadi pendukung utama pasukan Salib tak mau tercoreng wajahnya. Mereka yang getol mengorek-ngorek pembantaian Hilter dan Pol Pot akan enggan membuka borok mereka sendiri. Hal ini sudah menjadi tabiat Barat yang selalu ingin menang sendiri. Kedua, Dracula merupakan pahlawan bagi pasukan Salib. Betapapun kejamnya Dracula maka dia akan selalu dilindungi nama baiknya. Dan, sampai saat ini di Rumania, Dracula masih menjadi pahlawan. Sebagaimana sebagian besar sejarah pahlawan-pahlawan pasti akan diambil sosok superheronya dan dibuang segala kejelekan, kejahatan dan kelemahannya. Guna menutup kedok kekejaman mereka, Barat terus-menerus menyembunyikan siapa sebenarnya Dracula. Seperti yang telah dipaparkan di atas, baik lewat karya fiksi maupun film, mereka berusaha agar jati diri dari sosok Dracula yang sebenarnya tidak terkuak. Dan, harus diakui usaha Barat untuk mengubah sosok Dracula dari fakta menjadi fiksi ini cukup berhasil.

Ukuran keberhasilan ini dapat dilihat dari seberapa banyak masyarakat yang mengetahui tentang siapa sebenarnya Dracula. Bila jumlah mereka dihitung bisa dipastikan amatlah sedikit, dan kalaupun mereka mengetahui tentang Dracula bisa dipastikan bahwa penjelasan yang diberikan tidak akan jauh dari penjelasan yang sudah umum selama ini bahwa Dracula merupakan vampir yang haus darah.

Selain membongkar kebohongan yang dilakukan oleh Barat, dalam bukunya Hyphatia juga mengupas makna salib dalam kisah Dracula. Seperti yang telah umum diketahui bahwa penggambaran Dracula yang telah menjadi fiksi tidak bisa dilepaskan dari dua benda, bawang putih dan salib. Konon kabarnya hanya dengan kedua benda tersebut Dracula akan takut dan bisa dikalahkan. Menurut Hyphatia pengunaan simbol salib merupakan cara Barat untuk menghapus pahlawan dari musuh mereka-pahlawan dari pihak Islam-dan sekaligus untuk menunjukkan superioritas mereka.

Siapa pahlawan yang berusaha dihapuskan oleh Barat tersebut? Tidak lain Sultan Mahmud II (di Barat dikenal sebagai Sultan Mehmed II). Sang Sultan merupakan penakluk Konstantinopel yang sekaligus penakluk Dracula. Ialah yang telah mengalahkan dan memenggal kepala Dracula di tepi Danua Snagov. Namun kenyataan ini berusaha dimungkiri oleh Barat.
Sultan Mahmud II

Mereka berusaha agar merekalah yang bisa mengalahkan Dracula. Maka diciptakanlah sebuah fiksi bahwa Dracula hanya bisa dikalahkan oleh salib. Tujuan dari semua ini selain hendak mengaburkan peranan Sultan Mahmud II juga sekaligus untuk menunjukkan bahwa merekalah yang paling superior, yang bisa mengalahkan Dracula si Haus Darah. Dan, sekali lagi usaha Barat ini bisa dikatakan berhasil. Selain yang telah dipaparkan di atas, buku “Dracula, Pembantai Umat Islam Dalam Perang Salib” karya Hyphatia Cneajna ini, juga memuat hal-hal yang
selama tersembunyi sehingga belum banyak diketahui oleh masyarakat secara
luas. Misalnya tentang kuburan Dracula yang sampai saat ini belum terungkap
dengan jelas, keturunan Dracula, macam-macam penyiksaan Dracula dan sepak terjang Dracula yang lainnya.

Sebagai penutup tulisan ini penulis ingin menarik suatu kesimpulan bahwa
suatu penjajahan sejarah tidak kalah berbahayanya dengan bentuk penjajahan
yang lain-politik, ekonomi, budaya, dll. Penjajahan sejarah ini dilakukan
secara halus dan sistematis, yang apabila tidak jeli maka kita akan
terperangkap di dalamnya. Oleh karena itu, sikap kritis terhadap sejarah
merupakan hal yang amat dibutuhkan agar kita tidak terjerat dalam penjajahan sejarah.

Sekiranya buku karya Hyphatia ini-walaupun masih merupakan langkah awal-bisa dijadikan pengingat agar kita selalu kritis terhadap sejarah
karena ternyata penjajahan sejarah itu begitu nyata ada di depan kita.

**sumber: blog nya mbak ratih

http://buraqmanari.wordpress.com/2009/12/03/dracula-pembantai-umat-islam-dalam-perang-salib/

Sabtu, 17 Januari 2009

kekejaman israel terhadap palestine

israel bantai palestina lagi......

gaza, palestina

Penyerangan yang dilakukan oleh militer Israel terhadap rakyat Palestina terus menuai kecaman berbagai pihak. Majelis Mujahidin menyerukan kepada umat Islam untuk segera melakukan aksi boikot terhadap simbol-simbol ekonomi, politik dan kekuatan Israel.

Aksi ini dinilai sebagai bentuk konkrit tindakan solidaritas masyarakat dunia dalam melawan kejahatan Israel beserta sekutunya. Pernyataan ini ditegaskan oleh Majelis Mujahidin dalam rilis yang diterima detikcom,

Majelis Mujahidin juga meminta kepada umat muslim untuk dapat segera membantu warga Palestina berupa obat-obatan, harta, bahkan jiwa jika diperlukan.

Organisasi ini juga mengkritik sikap Presiden AS terpilih Barack Obama yang tidak bereaksi apa-apa terhadap serangan brutal Israel. Tindakan ini dinilai sebagai bentuk dukungan AS terhadap kekejaman Israel.

Israel terus melancarkan serangan. Pada malam pergantian tahun kemaren, tercatat 3 warga tewas di Jalur Gaza.
Aksi Israel ini sudah menewaskan lebih dari 400 warga Palestina.Informasi menyebutkan, serangan terbaru, yang menewaskan 3 orang tersebut, diantaranya adalah wanita. Dan sebenarnya, serangan ditujukan kepada seorang pemimpin Hamas dari Brigade Ezzedine al-Qassam.

sad of palestina
Bahkan dalam serangan terakhir, Israel berhasil menewaskan salah satu pemimpin senior Hamas, Nizar Rayan.
Hamas mengatakan, enam polisi Palestina termasuk keluarga Rayan ikut termasuk yang terbunuh dalam serangan tersebut. Sebelumnya, Rayan dikabarkan menolak saran Hamas untuk segera meninggalkan rumahnya untuk menghindari serangan Israel.Target serangan yakni Abu Anas Chabana. Rumah dia pun luluh lantak diterjang roket. Namun sang empunya rumah selamat, karena tidak berada di lokasi. Hamas menegaskan kalau Israel harus membayar mahal atas kematian Rayan.

Beberapa saat sebelum serangan terjadi, Perdana Menteri Israel Ehud Olmert mengatakan kalau Hamas telah berjuang dengan semangat baja, seperti dilansir dari Reuters, Kamis (1/1/2009). Tidak berapa lama setelah Olmert berbicara, bangunan sepanjang pertokoan rusak akibat serangan udara.
Pejabat medis Palestina mengatakan, tiga warga sipil tewas dalam serangan udara itu dan melukai 100 orang lainnya.
“Saya sangat berharap bisa berhasil dalam mencapai tujuan kami dengan cepat,” kata Olmert.

oh my god....

Serangan terus dilakukan pasukan Israel dengan menggunakan pesawat tempurnya. Sejumlah tempat menjadi sasaran. Korban diperkirakan akan semakin bertambah

Imbas agresi militer Israel atas Palestina disikapi sejumlah negara Arab dengan cara berbeda. Mereka tidak merayakan malam pergantian tahun. Pesta-pesta di sejumlah negara dibatalkan.

Beberapa negara Arab ikut bersedih pasca serangan israel yang membabi buta pada malam tahun baru kemaren, beberapa negara itu menyatakan solidaritasnya dengan cara tidak merayakan acara tahun baru 2009, antara lain Mesir, Jordania, Uni Emirat Arab, dan Syiria dengan meniadakan segala macam perayaan. Padahal sebelumnya, rencana di kota-kota di negara itu telah disiapkan, dengan pagelaran konser musik.

Memang, keputusan ini diambil sebagai hasil dari pertemuan liga Arab. Tindakan ini sebagai respons atas penyerangan Israel yang telah menewaskan 400 warga Palestina.

“Sebagai solidaritas tas penderitaan warga Palestina dan pembantaian yang terjadi di Gaza. Kementerian Kebudayaan dan Informasi meniadakan pesat tahun baru,” ujar seorang pejabat di Mesir.

Sedang di Jordania, acara di sejumlah hotel bintang lima pun demikian, dibatalkan. “Ini sebagai solidaritas bagi warga di Gaza,” kata Ketua Asosiasi Hotel di Jordania, Michael Nazzal.

Warga di Jordania, umumnya merayakan dengan menyalakan lilin sebagai bentuk solidaritas.


sekarang kita tanya pada diri kita masing-masing,apakah kita juga peduli pada kejadian ini?

apa dedikasi kita untuk palestina?

masihkah kita punya perikemanusiaan?

kalau anda memang masih punya perikemanusiaan,marilah kita bersatu untuk berjuang!!!!

kita torehkan solidaritas kita untuk palestine,,,,,,,,mari kita bersama tak perduli ras ataupun agama kita,,,,


"save palestine!!!"
Jamaah Islam “Boko Haran” didirikan di Nigeria pada tahun 2004 di wilayah utara Nigeria. Jamaah ini sebagaimana jamaah-jamaah Islam yang lainnya, yang banyak tersebar di utara Nigeria juga menyerukan penerapan hukum syariah Islam secara menyeluruh (kaffah) pada semua aspek kehidupan di dalam negara Nigeria.

Sementara itu, penerapan hukum syariah Islam yang hanya terbatas di dua belas wilayah Nigeria yang ada di utara saja, belum juga memuaskan masyarakat bahwa Islam telah diterapkan di Nigeria. Keadaan inilah yang mendorong jamaah “Boko Haram” menyerukan secepatnya tuntutan penerapan hukum Islam di Nigeria, dan secepatnya mendirikan negara Islam yang sesungguhnya di sana.

Meskipun negara Nigeria yang lebih dari separuh penduduknya memeluk Islam, dan juga memperhatikan penerapan syariah Islam secara terbatas di wilayah-wilayah utara saja, namun negara Nigeria masih saja melakukan kekerasan dan kekejaman terhadap setiap bentuk seruan penerapan Islam yang sesungguhnya di wilayah-wilayah itu. Pemerintah Nigeria melakukan penekanan dan pengekangan terhadap seruan apapun yang bertujuan untuk mempersatukan rakyat Nigeria di bawah bendera akidah Islam, dengan alasan adanya pluralisme agama dan etnis di Nigeria.

Berdasarkan historis diketahui bahwa wilayah utara Nigeria merupakan pusat negara-negara Islam terbesar di benua Afrika. Bahkan kelompok etnis Hausa telah berhasil menyatukan semua kelompok etnis lainnya dalam naungan Khilafah Islam yang satu di wilayah utara.

Akan tetapi, sejak Inggris berhasil menduduki negeri ini, menghapus negara Islam di wilayah utara, dan kemudian menggabungkannya dengan wilayah-wilayah Kristen di selatan. Semua ini dilakukan oleh Inggris supaya tidak ada lagi di Nigeria mayoritas Muslim yang akan menegakkan Khilafah Islam kedua kalinya di Nigeria.

Setelah Inggris keluar secara formal dari negeri ini, Inggris banyak terlibat dalam berbagai peperangan etnis antara umat Islam dengan Kristen, dan terlibat dalam peperangan lainnya antara berbagai etnis yang berlangsung dalam waktu yang lama. Hal ini dilakukan agar aspek nasionalisme yang dominan hingga mengalahkan aspek agama dari tengah-tengah kaum Muslim Nigeria.

Meskipun sebagian besar dari para penguasa Nigeria yang telah menduduki pemerintah sejak kemerdekaan adalah berlatar belakang fundamentalisme Islam, namun pusat kekuatan ekonomi dan politik di Nigeria masih saja di tangan kaum Kristen di selatan, di mana mereka masih mendominasi minyak, industri, dan perdagangan dalam negeri. Sementara kaum Muslim hanya hidup dari sektor pertanian dengan kondisi perekonomian yang terbelakang.

Sesungguhnya realitas yang sulit ini, telah dihadapi oleh kaum Muslim sejak puluhan tahun, sehingga dari kondisi ini telah melahirkan berbagai gerakan Islam sebagai reaksi atas realitas yang menyakitkan dan menyedihkan ini, dengan menuntut penerapan Islam dan pendirian Negara Islam.

Adapun kelompok terakhir di antara beberapa kelompok Islam yang didirikan atas dorongan tersebut adalah gerakan “Boko Haram”, di mana sebagian dari kelompok itu telah menggunakan kekuatan senjata untuk menghadapi negara sekuler, mengikuti tradisi gerakan Taliban di Afganistan, dan memerangi sistem pendidikan sekuler Barat yang merusak peradaban Islam, yang sedang digalakkan oleh negara.

Sedangkan apa yang dilakukan oleh negara sekuler tidak lain hanyalah pembunuhan terhadap lebih dari enam ratus Muslim, yang dilakukan hanya dalam tiga hari saja pada saat melakukan serangkaian tindakan kekerasan dan penindasan terhadap kelompok Islam ini.

Akan tetapi, tindakan kekerasan dan penindasan yang dilakukan negara sekuler terhadap kelompok Islam ini justru mengakibatkan peningkatan semangat keberislaman, dan menambah dukungan masyarakat terhadap gerakan Islam. Dan seperti itulah kenyataan yang terjadi di Pakistan, Afghanistan, dan negara-negara Islam lainnya.

Sumber: al-aqsa.org (31 Juli 2009)

http://kartini87.wordpress.com/2009/08/10/pembantaian-terhadap-jamaah-%E2%80%9Cboko-haram%E2%80%9D-di-nigeria-cermin-penindasan-negara-sekuler-terhadap-setiap-keinginan-untuk-menegakkan-islam/

FOTO KEKEJAMAN YAHUDI ISRAEL

Buzz up!

Inilah kumpulan foto kekejaman, kebrutalan, kebengisan, kebiadaban orang - orang laknatullah Yahudi Israel terhadap pejuang Palestina yang ane kumpulkan dari situs - situs di internet. Insya Allah mereka yang gugur menapak jalan kesyahidan.Allahumansur muslimiina fi filistin......


















































































































































































































































(wsm/ktp/)

http://pamungkas-harapanku.blogspot.com/2009/01/foto-kekejaman-yahudi-israel.html


Gallery Foto Poso III
Warning Adult Material
BETAPA BIADABNYA MEREKA !

PEMBANTAIAN ANAK-ANAK OLEH KRISTEN

"Dirikanlah bagi anak-anaknya tempat pembantaian, oleh karena kesalahan nenek moyang mereka, supaya mereka jangan bangun dan menduduki bumi dan memenuhi dunia dengan kota-kota." (Alkitab/Bible. Perjanjian Lama, Kitab Nabi Yesaya 14 : 21)

http://islamic.xtgem.com/ibnuisafiles/list/des08/poso/06.htm

Saudara - saudara itulah kebodohan orang - orang yang mengikuti ayat palsu dalam Injil, mari kita buktikan kepada mereka bahwa ayat Injil palsu mereka bukanlah Instruksi yang benar dengan cara :

DIRIKANLAH IMPERIUM ISLAM, GULUNG SEMUA GARIS KAWAT PERBATASAN NEGARA, HANYA DENGAN IMPERIUM ISLAM UMAT ISLAM MENDAPATKAN PENGAWALAN DAN PERLINDUNGAN, IMPERIUM ISLAM BERNAMA KHALIFAH ISLAM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut